Jumat, 11 Maret 2011

MY EKPLODED idea

Hmmmmm…. Tadi banyak kepikiran kata-kata, dan sekarang hilang semua… ternyata dunia memang tidak selebar daun kelor. Hmm, entahlah bingung. Hidup di dunia membuat diriku semakin belajar tentang semua hal yang ada di dunia, meskipun tidak semua langsung ku ketahui, melainkan secara bertahap. Hidup itu ternyata tidak mudah. Di dalam kehidupan itu sendiri sangat sering ditemui adanya persaingan, baik yang secara sehat maupun tidak. Aneh, apakah manusia diciptakan memang untuk bersaing dan berkompetisi di antara satu sama lain? Apakah kompetisi memang harus terjadi di dalam kehidupan? Kata KOMPETISI merupakan kata yang rada menyebalkan yang bermain di kepalaku saat ini. Entah mengapa? Aku Cuma tidak bisa melihat orang lain kecewa dan frustasi karena kalah dalam kompetisi? Lalu apa yang bisa aku lakukan? Aku hanyalah aku. Aku sendiri tidak yakin dengan semua kemampuanku. Lalu mengapa aku seolah-olah menjadi pengamat keadaan, padahal aku bukan siapa-siapa. Aku bukanlah Superman yang memiliki kekuatan luar biasa, aku juga bukan Batman yang selalu bisa melindungi bumi. Aku hanyalah seseorang. Seseorang yang tidak yakin akan dirinya sendiri. Aku hanyalah seorang yang takut menunjukkan kepada dunia siapakah aku. Aku selalu menjadi orang yang menyembunyikan diriku di dalam duniaku sendiri. Lalu, bagaimana untuk mengatasinya? Aqu belum menemukan jawaban ini. Oh tuhan, setiap kali mencoba dengan keyakinan baru, selalu tidak menjadi, karena keburu pikiran pesimistis menghantui otakku. Rasanya sangat sulit untuk menjadi seseorang yang real. Tapi aku tau pasti semua yang diciptakan di dunia ada kelebihan dan kekurangannya. Meskipun tidak semua orang menyadari kelebihan dan kekurangannya. Karena untuk menemukan kelebihan dan kekurangan diri sendiri itu not an easy things. Apalagi untuk menerima kekurangan kita, rasanya seperti mencoba untuk menolak dan menghindarinya dengan sejuta alasan. Padahal kekurangan diciptakan untuk menyeimbangkan kelebihan. Kekurangan diciptakan agar manusia mampu berinteraksi dan bekerja sama dengan manusia lainnya. Hal ini juga bisa mencetuskan kompetisi antar manusia. Apakah kompetisi perlu diteruskan sampai akhir darah penghabisan manusia?
Tiba-tiba aq kepikiran sesuatu, langsung ja dech ku curahkan di sini. Nih dia, ceritanya pasal menunjukkan kepada dunia siapakah aku, dan menunjukkan kepada dunia, bahwa aku ada di dunia ni, meskipun terkadang aku takut menghadapi kenyataan.

WHO I AM
BY: ADHEY’S
I don’t know that’s…
I don’t know this
I just want sing to the world
And let the world know who I am

I am not afraid of you
I am not afraid to the world
I just want proved to you
That I can change the world

Cause I believe,
Yeah I believe
I have a power in my hand
That can change the future

You should believe
And stand on me
Cause I will make a chance
That you never thinked before

Cause I believe
Yeach I believe
Only me can do it
To show who I will be…

To show who I will be…
So that who I can be….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar